Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungan Tim Pamatwil Mabes Polri Ke-Polres Boyolali






Polres Boyolali News - Kamis (31/12/20) Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Mabes Polri, berkunjung ke Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan guna menghadapi kontijensi terhadap ancaman terorisme menjelang perayaan tahun tahun baru 2021 di massa pandemi covid-19.


Kegiatan ini dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. H. Dedi Setio Budi selaku katim pamatwil, yang didampingi oleh Brigjen Pol Drs. Aan Suhanan M.Si, selaku anggota dan Kombes Pol Drs. Bambang Sukardi selaku sekretaris.


Saat kegiatan disampaikan juga beberapa hal yang menjadi atensi dari pimpinan serta paparan tentang persiapan Polres Boyolali dalam menghadapi malam pergantian tahun baru 2021 oleh AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Boyolali. 


Dalam paparannya, Kapolres Boyolali menyampaikan bahwa Pada saat malam pergantian tahun baru 2020 jajaran Polres Boyolali akan meningkatkan kewaspadaan dan pelayanan terhadap masyarakat serta mencegah adanya kerumunan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.


"Kami telah menentukan beberapa titik penyekatan diwilayah Boyolali Guna mencegah melonjaknya kerumunan masayarakat pada malam pergantian tahun." Ujar AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H.