Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petani Tembakau Boyolali Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfhi Maju dalam Pilgub Jateng 2024



Paguyuban Petani Tembakau di Boyolali mendukung Kapolda Jateng untuk maju Pilgub Jateng 2024. Dukungan demi dukungan terus mengalir. Salah satunya untuk Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi, sosok yang kini menjadi sorotan sebagai kandidat potensial dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024.

Dukungan untuk Irjen Pol Ahmad Luthfi hadir dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, komunitas, organisasi, hingga Paguyuban Petani Tembakau di Boyolali

Menurutnya, selama kepemimpinan menjadi Kapolda Jateng, situasi keamanan di Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Boyolali semakin kondusif. Terciptanya situasi aman terkendali ini menjadi salah satu prestasi kepemimpinan Ahmad Luthfi selaku Kapolda Jateng.

Atas dasar itu, Paguyuban Petani Tembakau di Boyolali menyatakan sangat mendukung Ahmad Luthfi mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin Jawa Tengah sebagai gubernur melalui Pilkada 27 November 2024.

Dia menyebut beberapa alasan yang membuatnya memberikan dukungan terhadap Kapolda Jateng untuk maju sebagai calon gubernur. Selama berdinas di kepolisian, tergolong "bersih", dekat dengan rakyat, berprestasi, dan mampu mewujudkan situasi provinsi ini aman.

-BOYOLALI-