Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Total 1550 Masker Dibagikan Di 24 Titik Di Wilayah Kabupaten Boyolali




Boyolali - Rabu, 17 Februari 2021 Satgas Covid-19 Kabupaten Boyolali seperti hari - hari sebelumnya tak kendor melakukan Ops Yustisi Gabungan di seluruh wilayah Kabupaten Boyolali.


Pagi ini, 24 titik lokasi yang tersebar di seluruh kecamatan Se-Kabupaten Boyolali secara serentak melakukan operasi tersebut untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap Prokes Covid-19.


AKP Eko Marudin selaku Perwira Pengawas pada hari ini memimpin jalannya Ops Yustisi di wilayah Komplek Kantor Pemkab dan sepanjang Jalan Boyolali-Kalten bersama TNI dan Satpol PP.  Yang menjadi sasaran Ops Yustisi kali ini diantaranya adalah pengguna jalan di sepanjang jalan Boyolali-Klaten, warga masyarakat yang akan melaksanakan olahraga pagi, dan Kerumunan masyarakat di sekitar komplek kantor kabupaten. 


Beberapa pelanggar Prokes seperti hari - hari sebelumnya tetap dikenai sanksi baik denda atau tindakan disiplin lainnya.

"Pagi ini, Kami Juga Membagikan Sejumlah 1550 Masker di 24 titik yang tersebar di Wilayah Kabupaten Boyolali, Melalui Satgas Tingkat Kabupaten Maupun Kecamatan, tentunya juga menindak Para Pelanggar Prokes dan Memberikan Imbauan untuk lebih taat prokes", Ungkap AKP Eko Marudin.



( Humas Polres Boyolali )