Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelayanan Terpadu Satu Atap Polres Boyolali

BOYOLALI - Pelayanan terpadu Polres Boyolali kini menyediakan beberapa pelayanan prima di bidang kepolisian, antara lain pembuatan SIM, SKCK serta pelayanan di SPKT seperti laporan aduan dan laporan kehilangan.

Desain ruangan yang diperbaharui menjadi desain minimalis futuristik dilakukan demi untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan terhadap masyarakat.

Standar pelayanan prima baik desain ruangan, peralatan dan teknologi antrean elektronik serta beberapa ruang pelayanan khusus seperti disabilitas, tempat bermain anak dan pojok baca sebagai miniatur perpustakaan, tempar ruang ibu menyusui/ruang laktasi, merupakan aspek pelayanan publik yang sangat sering dimanfaatkan masyarakat.

Tak hanya itu, ada beberapa inovasi dan terobosan kreatif yang dilakukan Polres Boyolali dalam memberikan pelayanan prima kepolisian, sebut saja SKCK GO, pelayanan khusus yang diemban fungsi Satintelkam dalam pembuatan SKCK ini menggunakan sistem jemput bola dan sudah beberapa kali mendapatkan apresiasi dari masyarakat. E-SP2HP Online merupakan terobosan selanjutnya dimana pelapor bisa mengetahui sejauh mana perkembangan kasus yang dilaporkannya melalui website resmi Satreskrim Polres Boyolali.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T mengatakan bahwa pelayanan terpadu ini semata-mata untuk menjadikan masyarakat lebih nyaman dan mudah dalam mengakses beberapa pelayanan kepolisian dalam satu atap.

“Semoga dengan adanya pelayanan terpadu ini, masyarakat puas atas pelayanan prima Polri yang kami berikan", Ujarnya.

Humas Polres Boyolali