Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Launching "Aku Sedulurmu" Polda Jateng, Polres Boyolali Bantu Anak Korban Covid-19


BOYOLALI - Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T bersama dengan Forkopimda Kabupaten Boyolali dan Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali Ny. Winda Morry Ermond memberikan santunan dan beasiswa kepada anak yatim di wilayah Kabupaten Boyolali.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka launching program “AKU SEDULURMU” secara virtual dari Polda Jawa Tengah.


“Mereka yang diberikan bantuan, karena telah ditinggal orangtuanya akibat meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Anak yatim piatu telah kita data dan kita bantu di wilayah Kabupaten Boyolali,” ujar Kapolres Boyolali.


"Kegiatan ini juga merupakan wujud program yang diinisiasi oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K.,  yaitu ‘Aku Sedulurmu’. “Program ini bertujuan untuk membantu anak-anak yatim, karena orang tuanya meninggal dunia terpapar Covid-19", Tegasnya.


Bertempat di Aula Bhara Merapi Polres Boyolali, Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali Ny. Winda Morry Ermond menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim piatu a.n. Azzahra Kahlya Sahwalia dan Reinata Jihan Araafi, Senin (16/8/2021) siang tadi.


"Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu anak anak dalam jenjang pendidikan sehingga dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan", tegas Kapolda Jateng dalam sambutan virtualnya siang tadi.