Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemberian Bansos Polsek Mojosongo Polres Boyolali Kepada Pekerja Seni

 


Polres Boyolali – Kamis (19/8/2021) Kanit Binmas Polsek Mojosongo Aiptu Sugiyanto beserta Bhabinkamtibmas menyalurkan Baksos dari Menko Marives RI Tahap II kepada pekerja seni wilayah kecamatan Mojosongo terdampak Pandemi Covid-19.

Baksos dari Pemerintah terus bergulir, yang saat ini diberikan kepada pekerja seni yang selama 2 tahun tidak beroperasi terdampak pandemi covid-19.

“Kami salurkan semua jenis baksos dari pemerintah untuk warga masyarakat dari berbagai profesi yang terdampak pandemi covid-19, baik warga tidak mampu, pedagang, bahkan saat ini pekerja seni, Kita harus tetap semangat dan selalu tetap Prokes dalam segala aktifitasnya,“ Terang Kanit Binmas

Imbuhnya Bhabinkamtibmas, “Kami selalu berada ditengah-tengah masyarakat, selalu monitor perkembangan dampak pandemi covid-19 pada warga binaan.

Penyaluran Baksos dari Pemerintah akan terus disampaikan kepada warga masyarakat yang berhak untuk mendapatkannya dengan edukasi warga agar selalu disiplin protokol kesehatan dan budayakan 5M seiring dengan perkembangan dimasa pandemi covid-19.

Humas Polres Boyolali