Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengamanan Pemakaman Standar Protokol Covid-19 oleh Polres Boyolali

Polres Boyolali – Minggu (22/8/2021) Pukul  08.00 wib Bhabinkamtibmas Aipda Budiyarto Pendampingan sekaligus Pengamanan Pemakaman Jenazah Warga Standar Protokol Pemakaman Covid-19 di dukuh / desa Brajan, Mojosongo.

Almarhum terkonfirmasi positip Covid-19 dengan penyerta sakit jantung pada bulan Agustus 2021, sesuai dengan protokol kesehatan jenazah diberangkatkan dari RSPA Boyolali, meninggal pada hari ini Rabu tanggal 11 Agustus 2021 sekitar jam 01.30 Wib dini hari langsung ke pemakaman di dukuh Sidomulyo desa Dlingo, Mojosongo.

“Tim Satgas Penanganan Covid-19 Desa Brajan, Mojosongo peduli kemanusiaan terhadap warga binaan yang berduka, segala aktifitas warga terus menerus termonitor terlebih di tengah diberlakukannya PPKM Level 3 dan dengan Pengetatan Protokol Kesehatan, Segala aktifitas warga untuk disiplin, menerapkan protokol kesehatan guna menghindari resiko penyebaran wabah covid-19 yang semakin meningkat,“ Terang AKP Tri Mulyono selaku Kapolsek Mojosongo ditempat terpisah.

Imbuhnya, “Tetap waspada dan mentaati protokol kesehatan dengan melakukan 5M, karena wabah virus corona masih berada disekitar kita bahkan saat ini terjadi trend peningkatan penyebaran wabah Covid-19".

Pihak warga sekitar TPU tidak ada penolakan, jenazah dimakamkan secara protokol pemakaman Covid-19 dengan Pendampingan Satgas Penanganan Covid-19 Desa Brajan Mojosongo dengan Team Relawan Pemakaman Kecamatan Mojosongo, Jogo Tonggo dan Pemuka Masyarakat.

Humas Polres Boyolali