Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Monitoring Isoman Terpusat Bagi Warga

 

Polres Boyolali News – Kamis(26/8/21) polsek simo melaksanakan monitoring warga yang sedang melaksanakan isoman dirumah maupun terpusat di desa setempat.

Dipimpin wakapolsek simo Ipda Tri Hartono bersama tim gugus tugas kecamatan dalam rangka monitoring ataupun serve kepada warga masyarakat simo yang sedang melaksanakan isoman baik mandiri maupun terpusat di masing masing desa.

Masih adanya warga yang terpapar covid 19 membuat polsek simo bersama dengan team gugus tugas kecamatan harus berpacu dengan waktu agar warga mau untuk melaksanakan isolasi, karena apabila petugas kurang aktif dalam pelaksanaan tracking terhadap warga yang terpapar bukan tidak mungkin angka penyebaran covid 19 akan sulit ditekan.

Oleh karena itu polsek simo selalu aktif didalam pelaksanaan tracking maupun sosialisasi terhadap warga, baik yang sudah terpapar maupun tracking terhadap warga yang melakukan kontak erat dengan pasien.

“Agar masyarakat yang sedang menjalani isoman dapat update apa yang sedang dirasakan”, kata wakapolsek simo Ipda Tri Hartono.

Hadir dalam pelaksanaan monitoring tersebut antara lain kepala desa, bidan desa setempat, tim gugus tugas kecamatan, serta bhabinkamtibmas masing masing desa. Diharapkan dengan hadirnya semua elemen yang ada pelaksanaan monitoring maupun surve kepada warga yang sedang isolasi selain dapat mengawasi juga dapat memantau kebutuhan bagi warga yang sedang isolasi tersebut.

Humas Polres Boyolali