Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinergi Polres Boyolali Monitoring Vaksinasi di Ampel

 

Polres Boyolali News - Kamis ( 19/08/21 ) pukul 09.00 wib Kapolsek Ampel Polres Boyolali AKP Maryono, SH bersama tiga personil Polsek monitoring vaksinasi lansia dosis -1 jenis Sinovac di Balai Desa Ngargosari dengan sasaran 150 orang.

Selaku pelaksana vaksinasi dari tim medis Puskesmas Ampel dipimpin oleh dr.Agung BP mewakili KUPT Puskesmas Ampel dr. Latifah, sebelum pelaksanaan vaksin para peserta diharuskan untuk cek kesehatan.

Selama proses skrining para peserta tetap harus mematuhi protokol kesehatan, sedangkan untuk cek kesehatan meliputi detak jantung, tekanan darah, berat dan tinggi badan, dan riwayat penyakit bawaan yang mungkin diderita peserta.

Hadir dalam giat monitoring Kapolsek Ampel Mayono, SH, Kepala Desa Ngargosari Bpk. Pomo, Pengawas dari Kabupaten Boyolali Drh. Dwi, Kanit Provos Aiptu Imam W, Bhabinkamtibmas Bripka Bantu W, Bhabinsa Serma Budiono, dan Perangkat Desa Ngargosari.

Selaku Kapolsek Ampel AKP Maryono berharap "kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menjaga prokes, dan semoga pandemi ini segera berakhir dan kita kembali bisa beraktivitas dengan normal tanpa adanya kecemasan".

Humas Polres Boyolali