Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanpa Lelah Bhabinkamtibmas Pendampingan Pemakaman Warga Binaan Standar Protokol Covid-19 Ditengah PPKM Level 3

 

Polres Boyolali News – Sabtu (14/8/2021) Pukul : 14.00 wib Bhabinkamtibmas Bripka Joko Pujiyanto Pendampingan sekaligus pengamanan pemakaman jenazah warga Standar Protokol Pemakaman Covid-19 di Pisah desa Kragilan, Mojosongo.

Pasien meninggal dunia di rumah pada hari sabtu tanggal 14 Agustus 2021 pukul 11.00 wib. dilakukan Swab di rumah duka dengan hasil positif terkonfirmasi covid 19 dan di bw ke RS Hidayah untuk di lakukan pemulasaran.

“Tim Satgas Penanganan Covid-19 Desa Kargilan, Mojosongo peduli kemanusiaan terhadap salah satu warga yang berduka, Bhabinkamtibmas tanpa lelah terus monitor segala aktifitas warga terlebih di tengah diberlakukannya PPKM Level 3 dan dengan Pengetatan Protokol Kesehatan, edukasi kepada warga untuk disiplin, menerapkan protokol kesehatan guna menghindari resiko penyebaran wabah covid-19,“ Terang AKP Tri Mulyono selaku Kapolsek Mojosongo ditempat terpisah.

Imbuhnya, “Tetap waspada dan mentaati protokol kesehatan dengan melakukan 5M, karena wabah virus corona masih berada disekitar kita bahkan saat ini terjadi trend peningkatan penyebaran wabah Covid-19".

Pihak warga sekitar TPU tidak ada penolakan, jenazah dimakamkan secara protokol pemakaman Covid-19 dengan Pendampingan Satgas Penanganan Covid-19 Desa Kragilan Mojosongo dengan Team Relawan Pemakaman Kecamatan Mojosongo, Jogo Tonggo dan Pemuka Masyarakat.

Humas Polres Boyolali