Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Polres Boyolali Sasar Vaksinasi ODGJ dan Kaum Difabel



Bhabinkamtibmas Desa Gladagsari Kecamatan Gladagsari Boyolali melaksanakan Pendampingan dan Pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 dosis 1 vaksin sinofam dengan melakukan kunjungan ke rumah rumah di wilayah desa Gladagsari kecamatan Gladagsaridengan sasaran warga difabel dan Orang Dengan Gejala Gangguan Jiwa (ODGJ)

Pada hari Selasa, tanggal 31 Agustus 2021 pukul 08.00 Wib s/d selesai di Desa Ngadirojo, Desa Kaligentong, Desa Gladagsari dan Desa Kembang Wilayah Kecamatan Gladagsari telah berlangsung kegiatan Pendampingan dan pengamanan Penyuntikan Vaksinasi Covid 19 Tahap I Vaksin Sinofam dengan sasaran ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) dan Disabilitas.

Hadir dalam giat penyuntikan Vaksin Covid-19 antara lain, Camat Gladagsari yang diwakili Kasitrantib Kecamatan Gladagsari Bp Jumadi S. E. , Kepala Puskesmas Gladagsari diwakili dr. Datin bersama tim vaksinasi, .Kapolsek Ampel yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Ariefnandika dan Bripka Khoirul, Danramil Ampel diwakili Pelda Soedarto, Pemdes Desa Ngadirojo, Kader Kesehatan Desa Kaligentong, Pemdes Desa GLadagsari dan Kader Kesehatan Desa Kembang.serta petugas vaksinator dr. Datin.

Adapun sasaran vaksinasi sebanyak 15 orang ODGJ dan Disabilitas warga Kec. Gladagsari yang dilakukan dengan cara di datangi/kunjungi ke rumah peserta Vaksin. Data peserta terlampir. Kegiatan vaksinasi telah selesai berjalan dengan aman dan lancar.