Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beri Rasa Aman, Polsek Wonosegoro Laksanakan Patroli Sasaran Pebankan




Boyolali - Personil Polsek Wonosegoro Polres Boyolali yang dipimpin Kaspkt II Aiptu Suharto bersama tiga personil mengadakan kegiatan Patroli Dialogis dengan sasaran perbankan di Kecamatan Wonosegoro, Kamis (15/10/2021) siang.

Patroli dialogis di perbankan bisa membantu menjaga situasi yang aman, tenang dan kondusif bagi para pegawai dan nasabah bank dalam bertransaksi pengambilan maupun penyetoran uang.

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin, kami juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para nasabah bank dan masyarakat”, ucap Suharto

“Bila nasabah maupun masyarakat yang ingin meminta bantuan pengawalan pengambilan maupun setor tunai dengan jumlah yang banyak, silahkan hubungi kepolisian untuk minta dikawal dan pengawalan ini bersifat gratis tidak dipungut biaya, karena sudah tugas kepolisian untuk memberi rasa aman.” ujar Suharto.

Pihak bank dan masyarakat mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan patroli dari Kepolisian khususnya Polsek Wonosegoro di tempat Obvit terutama perbankan.

“Kehadiran Pak Polisi membuat kami merasa aman dan nyaman”, ungkap Satpam Bri Unit Wonosegoro.

Kapolsek Wonosegoro Iptu I Nyoman Sumasna mengatakan, diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis sambang di lokasi keramaian, masyarakat menjadi nyaman dan aman, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali, Lebih- lebih di saat Pandemi Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat Wonosegoro untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terutama 5M ditengah situasi pandemi Covid-19 ini karena pandemi ini masih ada dan nyata”, tambahnya

“Dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19 serta sukseskan vaksinasi”, pungkasnya