Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Pantau Pelaksanaan PTM Sekolah Di Boyolali



Polres Boyolali News - Jajaran Polres Boyolali, memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di ‎SDN 1 Boyolali dan SMPN 1 Boyolali. Kepolisian ingin memastikan, sekolah tersebut menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan PTM.

"‎Kami melakukan monitoring disiplin protokol kesehatan dan sosialisasi vaksinasi Covid-19 serta sosialisasi aplikasi pedulilindungi di wilayah Boyolali Kota," ujar Ipda Iwan Kristiana saat memimpin kegiatan tersebut, Sabtu (23/10/2021) pagi.

Kedua lokasi satuan pendidikan ini, kata dia, telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Adapun sekolah di daerah yang lain di wilayah Boyolali yang belum melakukan PTM, akan segera melaksanakan PTM secara bertahap. Selama mengikuti protokol kesehatan dan telah mendapat izin dari pemerintah Kabupaten melalui dinas pendidikan dan Satgas Covid-19 Kabupaten Boyolali," terangnya.

Tidak hanya sekolahan, tetapi perwira pertama di satuan lalu lintas Polres Boyolali tersebut bersama personel lainya juga melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan pedagang yang sedang berada atau beraktifitas di kawasan kuliner depan Rumah dinas Bupati Boyolali, Jalan Merbabu Boyolali untuk senantiasa mematuhi protokoler kesehatan dalam setiap beraktifitas.

Tidak lupa juga sosialisasi vaksinasi Covid-19 dan aplikasi pedulilindungi serta pembagian masker gratis kepada masyarakat yang ditemui.

"Mari kita sukseskan vaksinasi dan tetap prokes disetiap beraktifitas sehari-hari untuk mencegah tertular covid-19 karena pandemi ini masih ada dan nyata," pungkasnya.