Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vaksinasi Sasar Siswa Sekolah, Polsek Musuk Beri Pengamanan

 





Polres Boyolali News - Personel Polisi Sektor (Polsek) Musuk yang di pimpin oleh Kapolsek Akp Sutoyo bersama lima anggota melaksanakan pengamanan atau monitoring kegiatan vaksinasi para siswa-siswi di SMKN 1 Musuk Kabupaten Boyolali, Sabtu (16/10/2021)

“Kegiatan pengamanan atau monitoring vaksinasi di lingkungan anak sekolah untuk memberi rasa aman, nyaman dan ketertiban dalam kegiatan vaksinasi serta dilaksanakan sesuai prokes,” ujar Sutoyo

Kegiatan vaksinasi siswa ini dengan sasaran sejumlah 646 siswa, dimana 627 siswa SMKN 1 Musuk hadir dan divaksin dan 19 siswa tidak hadir.

Kepala sekolah SMKN 1 Musuk, Nurul Hidayati mengatakan program vaksinasi bagi siswa merupakan kunci utama agar kegiatan tatap muka di sekolah dapat kembali di mulai.

“Kami mengajak para siswa-siswi kami agar menjadi contoh pula bagi masyarakat umum, bahwa seluruh lapisan masyarakat yang dianjurkan untuk vaksin sudah mulai berjalan,” jelas Nurul.

Kapolsek Musuk, Akp Sutoyo menambahkan, kegiatan pengamanan vaksinasi di sekolah tersebut guna memberikan rasa aman dan kelancaran sehingga anak-anak pelajar tidak merasa takut di saat vaksin.

“Kegiatan vaksinasi ini akan di lakukan terus di sekolah-sekolah dan juga di pondok-pondok pesantren, dengan tujuan mendukung program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi nasional agar kekebalan kelompok tercapai sehingga pandemi hilang dan pemerintah segera memperbolehkan kegiatan pembelajaran secara tatap muka” pungkas Sutoyo.