Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ops Zebra Candi, Polres Boyolali Gelar Bansos Untuk Warga Terkena Dampak Bencana


Boyolali – Selain fokus berupaya menekan jumlah kecelakaan lalu lintas termasuk membuat para pengendara bermotor patuh dan taat terhadap aturan yang berlaku, Polres Boyolali juga melaksanakan bansos dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021.

Bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak bencana tanah longsor yang terjadi di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Cepogo, Boyolali, Selasa (16/11/2021) siang.

Sejumlah polisi mendatangi rumah warga tak mampu seraya membawa bantuan paket sembako. Bantuan itupun disambut gembira warga.

Tak hanya itu saja, tim kesehatan Polres Boyolali juga membuka layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasat Lantas, AKP Yuli Anggraeni menjelaskan bakti sosial digelar dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021 yang berlangsung dari tanggal 15- 28 November.

“Kami memberikan sebanyak 100 paket sembako kepada warga tak mampu yang terdampak bencana tanah longsor ini,” katanya.

Dia berharap bantuan bisa meringankan beban warga. Bahkan pihaknya juga memberikan bantuan masker mengingat Boyolali masih masuk PPKM level 2.

“Prokes harus tetap ditaati, diantaranya senantiasa memakai masker setiap keluar rumah. Tolong bapak- ibu, senantiasa taat prokes dengan tetap memakai masker,” katanya.

Camat Cepogo, Waluyo Jati mengapresiasi kegiatan bakti sosial Polres Boyolali. Sehingga bantuan sembako bisa meringankan beban warganya yang tidak mampu.

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih atas langkah jajaran Polres yang menggelar bakti sosial ini,” ungkapnya.