Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Ibu Meninggal Dunia Setelah Minum Obat Rumput, Polisi: Diduga Depresi Akibat Penyakit Menahun Yang Dideritanya Tak Kunjung Sembuh

 


Boyolali - Seorang ibu asal Boyolali nekat mengakhiri hidupnya dengan minum obat rumput. Sempat dibawa ke klinik, namun akhirnya nyawanya tak tertolong.

"Sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi korban meninggal dunia di Klinik Mila Husada Pengging (Banyudono)," kata Kapolsek Banyudono, AKP Luqman Effendi, dikonfirmasi Selasa (25/1/2022).

Korban adalah wanita berinisial W (50), warga Dukuh Jembangan, Desa/Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali. Korban diketahui tetangga muntah di depan rumahnya, Senin (24/1) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban diketahui meminum obat rumput.

Luqman menyebut, keluarga dan tetangga yang mengetahui itu langsung membawa ibu rumah tangga ini ke Klinik Mila Husada, Pengging, Banyudono. Korban pun mendapatkan perawatan medis di klinik tersebut.

Namun sayang, lanjutnya, korban akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya, dini hari tadi. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun karena mengalami depresi akibat penyakit menahun yang dideritanya tak kunjung sembuh.

"Diduga minum obat rumput. Kemungkinan depresi karena korban sudah lama menderita sakit menahun," jelasnya.

Menurut dia, pihak keluarga sudah menerima dan tidak akan menuntut pihak manapun. Jenazah korban rencananya akan dimakamkan siang ini sekitar pukul 11.00 WIB di pemakaman umum dukuh setempat.