Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Dekat dengan Masyarakat, Kapolsek Sawit adakan Jumat Curhat

BOYOLALI -Polsek Sawit Polres Boyolali dengan Program Jumat Curhat Kapolsek AKP Sunarto, S.H melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat sekitar yang dilaksanakan di Desa Kemasan  Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali. Jumat (10/2/2023) pagi.
Tujuan dilaksanakan Jum’at Curhat adalah untuk menampung segala curhat atau uneg uneg dari warga masyarakat Desa Kemasan untuk dicari solusi atas masalah atau curhatan masyarakat. Apabila bisa diselesaikan akan diselesaikan jika belum akan dicari solusi dengan duduk bersama dengan antara warga dan Muspika Kecamatan Sawit dan Perangkat Desa sehingga sinergi dalam menjaga harkamtibmas yang kondusif.
Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polsek Sawit dengan masyarakat dan diharapkan akan terus berlanjut kegiatan Jumat Curhat ini, sehingga terjalin kedekatan Polri dengan masyarakat.
” Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat”, kata Kapolsek.
Kapolsek Sawit menyampaikan
terimakasih dan memberikan Apresiasi kepada Warga Masyarakat Desa Kemasan yang selama ini bersinergi dengan Polsek Sawit, kemudian Kapolsek juga menampung uneg-uneg warga desa Kemasan yang selanjutnya akan dikoordinasikan dan disampaikan untuk dibicarakan dengan Muspika untuk mendapatkan solusi.
Warga yang ikut dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada Polsek Sawit yang telah patroli ke pemukiman masyarakat dan sekolah-sekolah untuk memberikan penyuluhan tentang Hoax penculikan anak.
“Dan saya harap dengan adanya kegiatan Jumat Curhat barokah bisa menjadikan kita lebih baik dan dapat mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing” Ungkap Kapolsek.