Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PATROLI DAN HIMBUHAN KEPADA KOMONITAS MOTOR CB YANG AKAN MENGHADIRI GIAT JAMDA HONDA CB DI BOYOLALI

BOYOLALI - Sebagai Pengemban fungsi Pembinaan masyarakat  Bripka Marwanto Giat Patroli Himbauan Kepada Komonitas Motor CB Yang sedang beristirahat dengan tujuan besok pagi akan menghadiri giat jamda honda cb di stadion pandanarang siswodipuran boyolali pada hari Minggu 26 Februari 2023 Pukul  03.00 WIB.

Melihat hal tersebut, petugas patroli menghentikan kendaraan dan menghampiri sejumlah pemuda tersebut. Dengan sikap humanis, petugas patroli kemudian memberikan himbauan kamtibmas kepada mereka. Hal ini dilakukan agar tercipta kedekatan dan komunikasi dengan masyarakat yang ditemui saat patroli. Disampaikan bahwa sebagai pemuda hendaknya turut serta menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu, hindari perilaku negatif seperti mengonsumsi miras dan narkoba serta perilaku lain yang masuk dalam kategori tindak kejahatan. “Pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus bisa menunjukkan peran positif demi pembangunan dan untuk turut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Setelah dirasa cukup untuk menyampaikan binluhnya, kemudian petugas Polsek Boyolali Kota melanjutkan patroli ke lokasi lain. Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Kecamatan Boyolali Kota.