Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TNI-POLRI Bersama Warga Baksos Kerja Bhakti Rumah Roboh Di Cepogo Boyolali

Boyolali - Kejadian Rumah Roboh Di Cepogo Yang Terjadi Pada Hari Selasa Dini Hari, Aparat Tni Polri Bersama Masyarakat, Gotong Royong Melakukan Pembersihan Pada Hari Selasa Tgl 28/03/2023.

Kebersamaan Serta Sinergitas TNI-Polri Dan Warga Bergerak Membersihkan Puing-Puing Rumah Yang Roboh Karena Lapuknya kayu Struktur Bangunan, Rumah Milik Nur Bejo Yang Terletak Di Dukuh Cepogo Rt 003 Rw 001 Ds. Cepogo. Kecamatan Cepogo Kab Boyolali, Dilaporkan Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kejadian Ini.

Pemilik Rumah Nur bedjo Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Terlibat Dalam Kegiatan “Alhamdulillah Pelaksanaan Kegiatan pembersihan puing Rumah, sehingga Material Rumah bisa di Singkirkan di tempat yang aman. Juga berterimakasih kepada Pak Bhabin Hari Muhtarom yang telah Memberikan Tali Asih Berupa Paket Sembako kata,” Nur Bejo.

Kapolres Boyolali Akbp Petrus P. Silalahi diwakili Kapolsek Cepogo AKP Agung Setiawan Mengatakan; , sebelumnya pihaknya telah mendapat laporan peristiwa ambrolnya atap rumah milik warga kurang mampu tersebut. “Saat itu juga diperintahkan kepada Bhabinkamtibmas desa Cepogo untuk segera di Cek dan di bantu upayakan agar masalah atau kesulitannya bisa teratasi.

Selanjutnya Kami Bersama Anggota Koramil Cepogo, Perangkat Desa, Dan Warga Desa Kerja Bakti Membersihkan Material Rumah Yang Roboh. Yang dikarenakan atap Kayu Penyangga Sudah Lapuk Termakan Usia Sehingga Tidak Kuat Lagi Menahan Beban  

 “Selain Untuk Meringankan Beban Warga Terdampak Juga Mempererat Silaturahmi Dan Sinergitas Antara TNI-Polri Dengan Masyarakat. Juga Untuk Menumbuhkan Semangat Kebersamaan Dan Gotong Rotong Di Tengah Masyarakat Yang Mengalami Musibah,” Pungkasnya.