Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambang Kapolres Boyolali Saat Liburan Lebaran di Tempat Wisata di Boyolali

 



Menyikapi kunjungan wisatawan yang menikmati liburan, pihak kepolisian telah menyiapkan sejumlah personelnya untuk memberikan pengamanan dan pelayanan.

“Nantinya, tiap-tiap lokasi wisata tersebut akan ditempatkan personel baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian non dinas. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan”, Kata Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi di Wisata Air Tlatar, Senin (24/4/2023).

Kemudian, Petrus juga mengimbau kepada pemilik usaha objek wisata untuk ikut bersama-sama menjaga kamtibmas dan tidak menaikkan tarif yang tidak wajar.

“Karena akan berdampak pada kunjungan wisatawan. Kalau wisatanya ramah, aman dan nyaman, wisatawan akan ramai datang dan tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat”, terangnya.

Tak lupa,Petrus berpesan kepada pengunjung untuk memperhatikan keselamatan saat bermain dan selalu mengawasi anak-anaknya.

“Untuk para orang tua selalu memperhatikan anak-anaknya, jangan ditinggal, selalu di awasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan”, pesan Petrus