Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali lepas keberangkatan Armada bus program balik gratis Lebaran 2023

 

BOYOLALI – Kepala Kepolisian Resor Kota Boyolali Ajun Komisaris Besar Polisi Petrus Petrus Silalahi Melepas Keberangkatan Dua Bus Yang Dipakai Sebagai Angkutan Arus Mudik Balik Lebaran 2023 Secara Gratis Dengan Tujuan Akhir Terminal Pasar Minggu, Jakarta Dari Asrama Haji Donohudan Boyolali Pada Rabu (26/04/2023) Pagi.

Proses Pemberangkatan Dua armada Bus dari titik asrama Haji Donohudan Boyolali, dipimpin Langsung Kapolres Boyolali. Dengan Memberikan Pelayanan terbaik Kepada Masyarakat, Polres Boyolali Memfasilitasi Angkutan Bus Mudik Balik Gratis Lebaran tahun 2023.

Kapolres Mengatakan," Kegiatan Ini Merupakan Salah Satu Program Dari Bapak Kapolri Yang Ditindak Lanjuti Oleh Bapak Kapolda Jawa Tengah Untuk Polres Boyolali Menyediakan Dua Bus Gratis Bagi Para Pemudik Yang Akan Kembali Ke Ibu Kota," Ujar Kapolres Petrus

" Ini Bertujuan Untuk Membantu Meminimalisir Kemacetan Di Ruas-Ruas Jalan Tol Atau Dijalan-Jalan Arteri, Yang Nantinya Menjadi Berbahaya Bagi Pemudik Ketika Semua Para Pemudik Menggunakan Mobil Pribadi. Petrus Berharap Dengan Program Mudik Balik Gratis Ini Bisa Membantu Para Pemudik Ke Jakarta Dengan Aman" Kata Dia.

Dari Data Yang Sudah Mendaftar Ada Sekitar 104 Orang Pemudik Yang Bertujuan Ke Ibu Kota. Namun, Dikarenakan Beberapa Hal, Jadi Ada Beberapa Orang Yang Membatalkan. Jadi Jumlah Total Yang Diberangkatkan Hari Ini Ada 97 Orang Pemudik.

Sebagai Tambahan, Sebelum Diberangkatkan Dua Armada Bus Tujuan Pasar Minggu Sudah Diadakan Pengecekan." Pertama Melakukan Cek Kendaraan, Terutama Menyangkut Dengan Kelayakan Armada, Setelah Melakukan Pengecekan Fisik Kendaraan, Kita Melakukan Cek Kesehatan Kru Baik Sopir Maupun Kenek Untuk Tes Urine. Semuanya Dalam Keadaan Sehat Layak Untuk Jalan," Ungkapnya.

Sementara Itu, Salah Satu Pemudik Kayla Yang Akan Balik Dengan Tujuan Pasar Minggu, Jakarta Selatan Mengaku Bersyukur dan berterimakasih Atas Layanan Yang Disediakan Oleh Polres Boyolali." Ujarnya Singkat.