Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Hanya Amankan Arus Mudik Lebaran, Polisi Juga Amankan Objek Wisata Saat Libur Lebaran


Boyolali – Polres Boyolali tidak hanya mengamankan arus mudik lebaran tetapi juga  meningkatkan patroli dialogis dan pengamanan di objek wisata di Boyolali.

Kepala Polres Boyolali Akbp Petrus P. Silalahi mengatakan, langkah tersebut adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kecepatan bantuan apabila ada kejadian musibah menimpa wisatawan saat musim libur lebaran dan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminal.

Patroli dilaksanakan seiring meningkatnya pengunjung wisata di objek wisata yang ada di Boyolali, Jawa Tengah.

Bahkan pihak kepolisian juga menerjunkan personel dari Polres Boyolali dan Polsek jajaran guna melaksanakan patroli dan pengamanan di objek wisata di Boyolali tersebut.

"Kami dari Polres Boyolali dan Polsek jajaran terus melakukan monitoring disertai pengamanan dan patroli dialogis di tempat destinasi wisata di Boyolali" katanya, Jumat (28/4/2023).

Joko, salah satu karyawan objek wisata Tlatar Boyolali mengaku merasa tenang dan nyaman, jika saat libur panjang ada petugas kepolisian yang turut berjaga di lokasi wisata.

"Kami dan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran Bapak-Bapak Polisi di Objek Wisata Tlatar ini, karena libur lebaran masyarakat banyak yang liburan di tempat ini sehingga merasa nyaman dan aman ketika menikmati wisata di Boyolali pada masa liburan Lebaran ini," katanya.