Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Jelang Musim Haji Polsek Ngemplak Boyolali Gelar Patroli KRYD


Boyolali - Sasaran kegiatan ini adalah untuk melaksanakan patroli dialogis yang bertujuan Cipta Kondisi Kamtibmas, apakah ada hal yang berhubungan tentang tindakan yang melawan hukum yang ada disekitar daerah wilayahnya. Jelang Kegiatan Pengamanan Pemberangkatan Jamaah Haji di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, (21/5/23) 

Kapolsek Ngemplak AKP Surjadi mengatakan, dalam pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat keramaian serta daerah-daerah yang rawan kriminalitas maupun curanmor. 

“Patroli KRYD siang maupun malam hari itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Ngemplak. Jelang kegiatan Pemberangkatan Jamaah Haji, di Asrama Haji Donohudan Ngemplak , Boyolali. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” tutur Kapolsek Ngemplak.

Patroli KRYD malam menyasar lokasi-lokasi keramaian masyarakat. Selain itu juga melakukan sambang Dialogis tempat-tempat tongkrongan anak muda baik di warung maupun Tempat Hiburan/café dan Pemukiman, serta lokasi Obyek Vital seperti Bandara, Perbankan, Spbu, dan perkantoran.

“Selama kegiatan patroli berlangsung Alhamdulillah tidak di temukan Potensi gangguan Kamtibmas yang muncul dan mengancam kondusifitas wilayah hukum Polsek Ngemplak,” pungkasnya.