Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih Suasana Libur Lebaran, Polres Boyolali Optimalkan Patroli di Tempat Wisata

 


Boyolali – Jamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat liburan lebaran, Polres boyolali lakukan patroli dialogis ke objek wisata di Boyolali. Hal itu perlu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Boyolali Akbp Petrus Parningotan Silalahi melalui Kasi Humas Kompol Dalmadi mengatakan, Polisi khususnya polres boyolali tidak hanya mengamankan lalu lintas arus mudik atau balik mudik tetapi juga mengamankan masyarakat yang liburan di objek wisata, Senin (1/5/2023).

“Tujuannya untuk mengantisipasi hal negatif yang tidak diinginkan dan menekan angka kriminalitas, sejumlah petugas kepolisian disiagakan di pintu gerbang tiket dan melaksanakan patroli kedalam objek wisata,” ungkapnya

Pemantauan juga dilakukan intensif dari pintu gerbang hingga area dalam objek wisata untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

“Patroli dialogis saat liburan lebaran ini dilakukan di semua objek wisata yang melibatkan personil Polres Boyolali dan Polsek jajaran. Mudah-mudahan sampai libur lebaran, situasi aman kondusif,” tegasnya.