Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polri Pastikan Pembagian BLT DD Tahun 2023 Tepat Sasaran

  

Boyolali – Pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023 Pukul 08.00 Wib , Bertempat di Aula Balai Desa Cabeankunti Kec. Cepogo Kab. Boyolali telah berlangsung kegiatan Pembagian  BLT Dana Desa oleh Pemerintah Desa Cabeankunti. pembagian BLT DD ( bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap 4 dan 5 tahun 2023 sebesar Rp 600.000,- kepada 32 KPM (Keluarga Penerima Manfaat)

Kapolres boyolali AKBP Petrus Silalahi melalui Kapolsek Cepogo Akp Agung setiawan, Mengatakan setiap kegiatan desa Bhabinkamtibmas sudah wajib melekat ke desa binaanya, seperti yang dalam kegiatan penyaluran BLT DD anggota Bhabinkamtibmas melakukan Monitoring kepada penerima Bnatuan BLT DD tahap 4 dan 5 di desa Cabean Kunti, Cepogo," kata Kapolsek.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Cepogo bp. Khamid Winarti, Ketua BPD,Bhabinkamtibmas Polsek Cepogo Aiptu Agung W, dan anggota,Babinsa koramil Cepogo serta Keluarga Penerima Bantuan BLT.

Sementara itu Aiptu Agung  "Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan bhabinkamtibmas kepada warga dan seluruh yang hadir untuk selalu menjaga kamtibmas, dan juga bagi warga penerima BLT agar dapat menggunakan dana yang telah diberikan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali

ia menjelaskan kegiatan yang bertempat di Aula Balai Desa Cabeankunti Kec. Cepogo Kab. Boyolali, telah di salurkan kepada 32 KPM Pembagian  BLT Dana Desa Tahap 4 dan 5 tahun 2023 sebesar Rp 600.000,- oleh Pemerintah Desa Cabeankunti," Tutup Agung.