Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gadis 14 Tahun Asal Banyudono Boyolali Diduga Menjadi Korban Pencabulan Ayahnya


Boyolali – Polres Boyolali menangani laporan korban cabul yang masih duduk di Sekolah menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Boyolali Jawa Tengah, diduga menjadi korban pencabulan ayah kandungnya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Dona Briadi, peristiwa itu terjadi Selasa 20 Juni 2023 lalu, dan ketahuan kerabat korban. Kerabat yang masih kakak sepupu korban itu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Boyolali, Kamis 22 Juni 2023. Saat ini terduga pelaku menjadi buron polisi.

“Kerabatnya telah melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual itu ke polisi. Laporan itu, dilakukan setelah adik sepupunya diduga menjadi korban tindak asusila yang dilakukan SM (45) ayahnya. Saat ini masih proses penyelidikan,” kata Dona saat konfrensi pers di Mapolres Boyolali. Kamis (22/6/2023).

Dalam pengakuannya, gadis 14 tahun itu telah dipaksa melayani hasrat ayah kandungnya pada Selasa 20 Juni. Karena tidak ketahuan. kemudian, Rabu 21 Juni malam terduga pelaku berupaya mengulanginya lagi. Namun gadis itu berontak sekuat tenaga. 

Kasus ini terungkap setelah korban yang sudah tak tahan dengan perlakukan ayah kandungnya curhat ke kakak sepupunya telah dicabuli pelaku. Dari situ, kakak sepupu korban langsung melapor ke polisi. Adapun ibu korban dikabarkan telah meninggal dunia tiga bulan yang lalu.

“Korban masih divisum. Dari keterangan sementara disetubuhi. Saat ini masih dilakukan pendalaman kasus tersebut. Kami juga masih menunggu hasil visum,”pungkasnya.