Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Boyolali Dukung Pertemuan Rutin PAI: Membangun Sinergi dengan Penyuluh Agama Islam di Kecamatan Cepogo Boyolali

 

Boyolali - Polisi dari Polsek Cepogo Polres Boyolali turut berperan dalam membangun sinergi dengan para Penyuluh Agama Islam (PAI) dalam wilayahnya. Pada hari Rabu, tanggal 30 Agustus 2023, Kanit Binmas Polsek Cepogo Aiptu Siswanto dan Bhabinkamtibmas Aipda Priyadi hadir di acara Pertemuan Rutin PAI (penyuluhan agama islam) Kec. Cepogo yang diselenggarakan di Rumah Junaidi, Dusun Bendosari RT 17/03, Desa Gedangan, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali.


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pihak yang berperan dalam memajukan pendidikan agama Islam di wilayah tersebut. Salah satunya adalah Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cepogo, H. Saiful Anwar S.Ag.M.Pi, yang memberikan sambutan pertama. Dalam sambutannya, H. Saiful Anwar menyambut baik kehadiran para penyuluh agama Islam dan mengajak untuk terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.


Kanit Binmas Polsek Cepogo, Aiptu Siswanto, mewakili Kapolsek Cepogo, juga memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Aiptu Siswanto menyampaikan himbauan terkait kamtibmas, termasuk mengenai penipuan online, pinjaman online, serta penipuan dengan modus lelang sepeda motor fiktif. Himbauan ini diberikan dengan tujuan untuk melindungi warga dari potensi tindakan kejahatan dalam dunia maya.


Acara juga diramaikan dengan sambutan dari pengurus fungsional BADKO Cepogo, Maryanto, yang mengajak para penyuluh agama Islam untuk terus mengembangkan program-program kegiatan dan menjaga keberlangsungan pertemuan rutin seperti ini.


Sesi ramah tamah menjadi momen berharga untuk memperkuat hubungan antara Polsek Cepogo, penyuluh agama Islam, dan masyarakat. Acara ditutup dengan doa untuk kebaikan dan keselamatan bersama serta untuk kesuksesan program-program yang akan dilaksanakan. Kehadiran Polsek Cepogo dalam acara ini memperkuat komitmen untuk membangun sinergi positif dengan masyarakat dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.