Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENGAMANAN SEPAKBOLA ANTARA FC KLERO VS FC SOLO DI TURNAMEN TUMANG CUP


Boyolali - Turnamen sepak bola BMT Tumang Cup 13 tahun 2023 menyajikan pertandingan seru antara BG FC Klero dan PUTRA BENGAWAN FC Solo di Stadion Mini Perjuangan Tumang, Dk.Tumang, Desa Cepogo, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, pada hari Jumat (29/09/2023) sore. 

Dalam pertandingan yang dihadiri oleh sekitar 200 penonton, Wasit Ahmad memimpin jalannya pertandingan yang berlangsung selama 2 babak, masing-masing 35 menit. Hasil pertandingan menunjukkan keunggulan BG FC Klero dengan skor akhir BG FC Klero: 1 - PUTRA BENGAWAN FC Solo: 0.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola yang seru tetapi juga mendapatkan pengamanan yang baik dari pihak berwenang. Polsek Cepogo turut serta dalam pengamanan kegiatan ini dengan melibatkan 3 Personil, Bersama Koramil Cepogo, serta dukungan Linmas Desa Cepogo, dan Panitia Turnamen. Harapannya Kegiatan tersebut dapat terjaga ketertiban dan sprotivitas selama turnamen berlangsung. 

Dalam kesempatan tersebut Pihak kepolisian dari Bhabinkamtibmas Aipda Hari Muhtarom turut berperan aktif memberikan himbauan kepada para sporter dan penonton untuk menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung. Upaya ini bertujuan untuk memastikan kelancaran jalannya pertandingan serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua yang hadir.

kapolsek Cepogo AKP Agung Setiawan menyampaikan, Turnamen sepak bola BMT Tumang Cup 13 tahun 2023 ini menjadi ajang yang tidak hanya menghibur masyarakat Boyolali tetapi juga mempromosikan semangat olahraga dan keamanan dalam acara publik. Semoga kegiatan serupa terus mendukung pengembangan sepak bola lokal dan mempererat persatuan komunitas sepak bola di wilayah ini," tuturnya.