Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Humas Polres Boyolali Rayakan Hut ke-72 dengan Undang Perkumpulan Wartawan Boyolali

Boyolali - Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-72, Humas Polres Boyolali mengundang Forum Komunitas Wartawan Boyolali (FKWB) untuk mengadakan syukuran sederhana. Acara ini dilaksanakan di kedai Mat Moen, Boyolali pada hari Selasa (31/10/2023) siang.

Hadir dalam acara Kasi Humas Polres Boyolali, Iptu Arif Mudi Prihanto, bersama anggota Humas Polres Boyolali  serta hadir pula Ketua FKWB, Kisno, seorang wartawan senior dari RRI bersama anggota FKWB boyolali.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, dalam suasana yang sederhana namun penuh makna, acara diakhiri dengan doa bersama, memohon kelancaran dalam penyampaian informasi.

Hadirnya para anggota Polres bersama dengan perwakilan wartawan menunjukkan sinergi yang kuat antara pihak kepolisian dan insan pers dalam menjaga informasi publik, terutama dalam menghadapi periode penting seperti konteks pemilihan umum mendatang.

Perayaan Hut ke-72 ini menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan wartawan, serta menjadi momen penting dalam menjalin kerjasama yang harmonis guna menyajikan informasi yang akurat dan bermakna bagi masyarakat.

Kepala Humas Polres Boyolali, Iptu Arif Mudi Prihanto, mengungkapkan harapannya untuk terus memperkuat kolaborasi yang baik antara pihak kepolisian dan wartawan. "Kami berharap kerjasama yang baik ini akan terus terjaga, menjadikan informasi yang disampaikan lebih kredibel dan bermanfaat bagi publik," ujarnya.

Acara ini menjadi tonggak kebersamaan yang berharga dan menandai kolaborasi yang semakin erat antara Humas Polres Boyolali dengan para wartawan, sebagai langkah memperkuat komunikasi dan kerjasama yang dibangun untuk kebaikan bersama.