Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Lepas Peserta Festival Anak Sholeh ke XII Tahun 2023

Boyolali - Dalam sebuah acara yang penuh berkah, Bhabinkamtibmas Polsek Musuk, Aipda Suroso, S.Pd., dengan penuh semangat mewakili Kapolsek Musuk menghadiri Doa dan Pelepasan Peserta Festival Anak Sholeh (FASI) ke XII tahun 2023 pada hari Minggu (26/11/2023) pagi di halaman kantor Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali.

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Musuk diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Suroso, S.Pd, Danramil 02/Musuk diwakili Serda Heri, Camat Musuk diwakili Kasi Pemerintahan Tejo, Kepala MTS Nurul Islam Ringin Larik, Imron Hartomo S.Ag., Ketua BADKO LPQ Kec. Musuk, Muhammad Kaeroni S.Ag., serta peserta Festival.

Sebanyak 20 peserta dari TPA/TPQ se Kecamatan Musuk, yang diadakan oleh Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Al-Qur'an (BADKO TPQ) Kabupaten Boyolali di SMAN 1 Boyolali, berhasil maju ke tingkat Kabupaten Boyolali.

Dalam sambutannya, Kasi Pemerintahan mewakili Camat Musuk menyatakan, "Adik-adik yang ada di sini adalah yang terpilih untuk mewakili kecamatan Musuk dalam perlombaan tingkat Kabupaten. Semoga perwakilan kecamatan Musuk ini dapat melanjutkan prestasinya ke tingkat Provinsi dan Nasional."

Bhabinkamtibmas Aipda Suroso, dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil maju ke tingkat Kabupaten. Beliau juga mendorong semangat sportifitas agar peserta tetap menjaga semangat dan membawa nama Musuk dengan bangga di tingkat Kabupaten.

Dalam Festival Anak Sholeh ke XII ini, ada beberapa item lomba antara lain Lomba Tartil Al-Qur'an, Lomba Adzan dan Iqamah, Lomba Menggambar, Lomba Mewarnai, Lomba Nasyid Islami, Lomba Thafidz Al-Qur'an, Lomba Ikrar dan Puitisasi, Lomba Ceramah Agama Islam, dan Lomba Cerdas Cermat Al-Quran.

Pengamanan acara dilaksanakan dengan penuh ketangguhan oleh 3 personel Polsek Musuk yang dipimpin oleh Kanait Binmas, Aiptu Miftahudin SH, memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan festival ini. Semoga, prestasi peserta FASI ke XII tahun 2023 ini menjadi inspirasi bagi generasi muda di Kabupaten Boyolali.