Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intensifikasi Sambang dan Silaturahmi: Kapolsek Andong Ciptakan Kondisi Aman di Desa Pakang

Boyolali - Kapolsek Andong AKP Anton Indarto BS SH beserta anggota Bhabinkamtibmas mengintensifkan kegiatan sambang dan silaturahmi sebagai langkah nyata dalam menciptakan lingkungan yang kondusif di Desa Pakang, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali. Pada hari Senin (27/11/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek aktif berdialog dengan warga masyarakat, mengajak serta menghimbau agar selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024. "Kita harus bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah percaya berita hoax baik lewat Media Sosial ataupun Media Elektronik," ungkapnya.

Menyadari pentingnya peran informasi yang akurat, Kapolsek Andong juga menekankan pentingnya kolaborasi dengan masyarakat dalam memberikan informasi terkait keamanan. "Informasi sekecil apapun sampaikan kepada kami, akan segera ditindaklanjuti agar tidak berkembang dan berpotensi menjadi konflik," tambahnya.

Kegiatan yang melibatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat Desa Pakang ini mendapat apresiasi yang tinggi dari para penduduk setempat. Mereka merasakan adanya kehadiran polisi memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan mereka. "Kehadiran polisi di tengah-tengah kami memberikan kepercayaan dan keamanan. Kami merasa lebih terjaga," ujar salah satu warga.