Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Teras Hadiri Buka Bersama Keluarga Besar Fuel Terminal BBM Boyolali

 

Boyolali - Kepolisian Sektor Teras turut hadir dalam acara Buka Bersama Keluarga Besar Fuel Terminal BBM Boyolali yang digelar dengan tema "Memberi Energi di Setiap Perjalanan". Acara yang dihelat di halaman Masjid Darussalam Terminal BBM Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali pada Senin (25/03/2024) sore.

Hal ini, menjadi momen berharga bagi seluruh komponen Terminal BBM Boyolali. Kapolsek Teras, AKP Wahyudi, menyambut baik kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas dalam menyambut bulan suci Ramadhan. "Kami berterima kasih atas undangan yang telah diberikan kepada kami. Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama," ujarnya.

Dalam acara tersebut, seluruh elemen keluarga besar Terminal BBM Boyolali turut meramaikan suasana. Mulai dari Kepala HO TBBM Boyolali, Bapak Imran Jamil, hingga Ndanramil Kapten Inf. Dhakri Oskandar, hadir untuk bersama-sama merayakan momen berharga ini.

Ustadz Kadarusman turut menyemarakkan acara dengan memberikan tausiyah dan doa. Ia mengajak seluruh hadirin untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai ladang ibadah dalam mencari pahala. "Dengan rasa aman, kita dapat menjalankan ibadah dengan tenang," ucapnya.

Ditambahkan pula bahwa momentum ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara seluruh komponen keluarga besar Terminal BBM Boyolali. Harapannya kegiatan seperti ini dapat terus menjadi tradisi yang memperkuat kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah keluarga besar Fuel Terminal BBM Boyolali.