Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jajaran Polres Boyolali Sambangi Tokoh Masyarakat, Tingkatkan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Boyolali - Jajaran Polres Boyolali terus melakukan upaya cooling system menggalang sinergi dengan tokoh masyarakat melalui kegiatan sambang sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata 2024 guna mengamankan proses pemilihan umum dan Pilpres yang belum selesai. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah Boyolali serta memperkuat harkamtibmas guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Boyolali aktif melakukan sambang kepada tokoh masyarakat di berbagai desa sebagai sarana silaturahmi dan penggalangan dukungan dalam menghadapi situasi politik yang masih berlangsung. Ops Mantap Brata merupakan operasi Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan kondusifitas selama proses pemilihan umum dan Pilpres yang masih berlangsung.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, mengungkapkan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. "Kami terus membangun sinergi dengan tokoh masyarakat sebagai langkah strategis dalam mengamankan proses pemilihan umum yang belum selesai. Kolaborasi ini akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat," ujar AKBP Petrus.

Dalam situasi yang masih dinamis, kerja sama antara Polres Boyolali dan tokoh masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang stabil dan damai, sehingga proses pemilihan umum dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa gangguan yang merugikan. Sinergi antara aparat keamanan dan seluruh elemen masyarakat menjadi kunci dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Boyolali.