Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan PNS Polri: Dua Anggota Naik Pangkat

 

Boyolali – Kepolisian Resor Boyolali melaksanakan kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan PNS Polri periode 1 April 2024. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram dari Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah dan Surat Telegram dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang menginformasikan tentang kenaikan pangkat, yang berlangsung di Halaman Polres Boyolali, pada Senin (1/4/2024), pagi.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan Perwira upacara AKP Sukirdi, dan Komandan Upacara IPTU Djaka Purwanto, Peserta upacara meliputi Pejabat Utama Polres Boyolali, Kapolsek Jajaran Polres Boyolali, serta seluruh anggota dan staf Polres Boyolali.

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan PNS Polri periode 1 April 2024 di berikan kepada PS. KA SPKT 3 Polsek Mojosongo Polres Boyolali Aiptu Sugiyanta, dari  Pangkat Aiptu menjadi IPDA, kemuadian PS. Kasium Polsek Boyolali Kota Polres Boyolali Penata Muda Tk I Johan Anto, dari pangkat/Golongan Penata Muda Tk I menjadi Penata, dalam Pelaksanaan upacara berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota yang telah naik pangkat. "Selamat atas kenaikan pangkat yang telah diraih. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih berprestasi dan melayani masyarakat dengan baik. Teruslah berkontribusi bagi keamanan dan ketertiban di wilayah kita," ujar Kapolres.

Dengan semangat baru dalam pangkat yang lebih tinggi, diharapkan anggota yang telah naik pangkat dapat terus mengemban tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik bagi Polres Boyolali serta masyarakat.