Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Keamanan Cegah Tindakan Kriminalitas: Jajaran Polres Boyolali Lakukan Patroli dan Sambang Malam

Boyolali - Tim Patroli Sentra Pelayanan Terpadu (SPK) bersama Bhabinkamtibmas jajaran Polres Boyolali terus melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di wilayah hukum masing-masing pada Minggu dan Senin, tanggal 21/22 April 2024, dimulai pukul 22.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan patroli dan sambang tersebut dilakukan dalam rangka Giat Sambang dan Patroli BLP Malam, dengan fokus pada pertokoan, perbankan, SPBU, dan pemukiman penduduk guna mencegah tindakan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Selama kegiatan, anggota jajaran Polres Boyolali memberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk meningkatkan kewaspadaan di malam hari dan segera menghubungi Polsek apabila terjadi hal-hal mencurigakan. Himbauan juga diberikan kepada awak siskamling agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan peduli terhadap situasi di lingkungan wilayah masing-masing.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. "Patroli dan sambang malam yang dilakukan oleh jajaran Polres Boyolali merupakan upaya nyata untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami menghimbau masyarakat agar turut mendukung upaya ini dengan melaporkan setiap hal yang mencurigakan kepada petugas keamanan," ujar AKBP Petrus Parningotan Silalahi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini secara rutin, diharapkan tingkat keamanan di wilayah Boyolali dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat merasa aman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.