Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usai Apel pagi Kapolres Boyolali Ajak PJU Polres Boyolali Jalan Sehat.

 

BOYOLALI - Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mengajak Para Pejabat Utama (PJU) Polres Boyolali untuk berolahraga pagi dengan kegiatan jalan sehat. Acara tersebut dilaksanakan dengan rute dari Mapolres Boyolali menuju Pasar Sunggingan, Boyolali, pada Selasa (23/04/2024), pagi.

Kegiatan jalan sehat ini diinisiasi oleh Kapolres Boyolali sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani anggota Polres serta mempererat tali silaturahmi antar petugas di kepolisian.

"Kami mengajak PJU Polres Boyolali untuk berolahraga pagi dengan kegiatan jalan sehat. Olahraga ini merupakan bentuk komitmen untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dalam menjalankan tugas kepolisian," ungkap AKBP Petrus Parningotan Silalahi.

Kapolres juga mengimbau kepada anggotanya agar menyempatkan olahraga mandiri setiap hari untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan guna melayani masyarakat dengan baik.

Rute jalan sehat dimulai dari Mapolres Boyolali menuju Pasar Sunggingan melalui jalur yang menarik, melintasi Kampung Belakang di Kecamatan Mojosongo, alun-alun Lor Boyolali, dan jalur menanjak di jalan Lingkar Utara Boyolali dan jalur menanjak jalan Lingkar Utara menuju Pasar Sunggingan Boyolali.

Dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh PJU Polres Boyolali dan anggota Polres Boyolali dapat menyempatkan olahraga mandiri untuk menjaga kesehatan fisik dan meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas kepolisian demi melayani dan melindungi masyarakat.

"Semoga kegiatan jalan sehat ini dapat memberikan manfaat positif bagi kesehatan kita semua dan mempererat kebersamaan di lingkungan Polres Boyolali," tambah Kapolres Boyolali.

Kegiatan jalan sehat tersebut mendapat respon positif dari anggota Polres Boyolali, di mana semangat kebersamaan dan semangat hidup sehat menjadi hal yang ditekankan dalam menjalani tugas kepolisian sehari-hari.