Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TNI Polri Lakukan Serbuan Vaksin Moderna di Gladagsari Boyolali

 


BOYOLALI - Berlokasi di halaman PT. Mustika Mitra Mandiri Desa Kaligentong, Kec. Gladagsari, Kab. Boyolali, Jumat (27/8/2021) pukul 15.00 Wib telah berlangsung vaksinasi oleh TNI Polri dengan sasaran buruh dan karyawan perusahaan setempat.

Polres Boyolali menerjunkan tim vaksinator untuk suntikan dosis pertama Vaksin Moderna kemarin sore di perusahaan yang bergerak di bidang pemotongan ayam.

Antusiasme cukup tinggi, 400 vaksin disuntikkan kepada buruh dan warga sekitar Kaligentong. Sebelumnya dilakukan screening yang cukup ketat, dari ukur berat dan tinggi badan, cek detak nadi, suhu tubuh, tensi darah hingga observasi pasca vaksin.

Mewakili Kapolres Boyolali, Kapolsek Ampel AKP Maryono, S.H  mengungkapkan bahwa Vaksin Moderna ini merupakan vaksin dengan kualitas bagus sehingga diperlukan screening ketat untuk mengantisipasi KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

"Kami siagakan Ambulance (IGD mini) untuk antisipasi KIPI dalam vaksinani sore ini, Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan aman lancar, antusiasme pun cukup tinggi", Pungkasnya.