Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Libur, Polisi Patroli Tempat Wisata Lokal Dan Ingatkan Prokes


Boyolali - Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali Jawa Tengah adalah salah satu wilayah yang mempunyai potensi wisata alam yang mulai menggeliat dan ramai dikunjungi warga. Ada dua lokasi wisata alam yang dewasa ini ramai dikunjungi masyarakat. Seperti Waduk Bade dan Bukit Wonopotro.

Menurut pantauan dilapangan, obyek wisata alam tersebut ramai dikunjungi oleh warga saat pagi dan sore hari, namun demikian masih didominasi oleh pengunjung lokal dan sekitar Kecamatan Klego.

Untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan protokol kesehatan di lokasi wisata tersebut. Kapolsek Klego Akp Kasminto menginstruksikan anggotanya untuk lebih intensif patroli lokasi wisata pada pagi atau sore hari terutama saat hari libur.

“Lokasi wisata kita sambangi rutin, meskipun lokasinya berada di pelosok desa namun mulai ramai dikunjungi oleh masyarakat. Terutama pecinta wisata alam, pemancing mania dan juga para pesepeda,” ungkap Kapolsek Klego, Minggu, (17/10/2021).

Kapolsek menambahkan bahwa ada dua misi yang dibawa saat patroli yaitu untuk mencegah gangguan kamtibmas, serta memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan di lokasi wisata.

“Jangan bosan untuk ingatkan warga agar selalu hati-hati dan waspada, terutama dalam parkir kendaraannya. Serta tak kalah penting adalah protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek Klego.

Nampak petugas dari Polsek Klego yang dipimpin Bripka Subandi beserta tiga personel menyampaikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan dilokasi Waduk Bade.