Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satlantas Polres Boyolali Bagikan Helm Kepada Penggendara Sepeda Motor


Boyolali 
— Sungguh beruntung bagi penggendara sepeda motor pagi ini yang melintas di Simpang Lima Kridanggo, Boyolali, Jumat (19/11/2021), biasanya yang kedapatan tidak memakai helm akan di tilang polisi tetapi ini malah dikasih helm baru oleh Satlantas Polres Boyolali.

Pembagian helm tersebut bertujuan untuk tertib berlalu lintas guna menekan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dalam rangka operasi zebra candi 2021 Polres Boyolali, ucap Kasat Lantas AKP Yuli Anggraeni saat memimpin kegiatan tersebut.

Tidak hanya membagikan helm, tetapi petugas juga berpesan kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mengajak mematuhi protokol kesehatan.

Satlantas juga membagikan 1.000 masker kepada para pengguna jalan yang melintas. Masih ditambah ada 100 paket bantuan sosial bagi warga yang membutuhkan.

Operasi simpatik dan humanis ini membagikan 50 buah helm kepada pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak memakai helm, membagikan 1.000 masker dan 100 paket bansos dalam rangka operasi zebra candi 2021, Jelas Yuli