Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Banyudono Boyolali Meninggal Dunia Diduga Tersetrum Listrik Saat Memperbaiki Pompa Air

  


BOYOLALI — Seorang pria berinisial S, 39, asal Ketaon, Kecamatan Banyudono, Boyolali, meninggal dunia setelah tersengat arus listrik pada Senin (24/1/2022). Korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas diduga tersengat listrik saat memperbaiki pompa air di sumur belakang rumahnya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Banyudono, AKP M. Luqman Effendi pada Selasa (25/1/2022).

“Ada tiga kejadian Senin kemarin, yang pertama tersengat listrik, yang kedua yang tenggelam, dan yang ketiga yang terakhir itu tadi nenek [minum obat rumput] yang baru saja meninggal tadi dini hari,” ungkapnya.

Berdasarkan sumber dari Kepolisian, pada saat kejadian korban S sedang memperbaiki pompa air rumah dan memotong kabel. Namun, korban diduga lupa tidak mematikan arus listrik. Seketika korban S tersengat arus listrik dan tergeletak di samping sumur.

Keluarga korban yang mengetahui korban tergeletak di dekat sumur pun langsung membawa S menggunakan ambulans Puskesmas Banyudono 1 ke Rumah Sakit Indriati Boyolali untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nasib berkata lain, nyawa S tidak tertolong.