Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patroli Kamtibmas Kapolres Boyolali: Ayo Jogo Boyolali

 


BOYOLALI – Patroli Kamtibmas, Ayo Jogo Boyolali merupakan program Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, pada Sabtu (26/3/2022) malam Asep bersama anggotanya mulai blusukan kampung dalam rangka sosialisasi terkait keamanan lingkungan masyarakat. Blusukan diawali dari Kampung Pusung Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali Kota pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB.

“Kita mulai sambangi pos kamling, dan ini merupakan program ayo jogo Boyolali,” kata kapolres, Minggu (27/3/2022) malam.

Saat bertemu dengan masyarakat di Pos kamling, Kapolres kemudian melakukan tatap muka dan melakukan perbincangan. Menurutnya, keamanan merupakan tanggung jawab bersama polri dan masyarakat yang harus selalu sinergi.

“Kami ucapan trimakasih kepada masyarakat untuk ikut serta aktif dalam menjaga lingkungan dengan cara ronda kampung,” katanya.

Apabila ada orang yang mencurigakan, kata dia, langsung didatangi serta ditanyakan maksud dan tujuannya. Kemudian apabila mencurigakan segera lapor Babinkamtibmas dan Kapolsek.

“Kalau ada yang terlihat mencurigakan, langsung saja lapor ke petugas Polsek terdekat. Jangan lupa ditanyakan maksud dan tujuannnya apa,” terang Kapolres.

Ia menambahkan, setelah dari wilayah Bandaran, Boyolali Kota, petugas langsung menuju di wilayah Desa Kragilan, Desa Metuk Kecamatan Mojosongo.

“Kami bersama Kapolsek Boyolali, Kapolsek Mojosongo, Tim Black Mamba dan personel Polres Boyolali lainnya,” tandasnya.