Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali dan Jajaran Gelar "Jumat Curhat"

 



Boyolali – Untuk mendengar keluhan warga masyarakat di Kabupaten Boyolali secara langsung, Polres Boyolali dan Jajaranya menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat”, Jumat (30/12/2022) di ruang Bhara Merapi Polres Boyolali.

Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa ini adalah program Polri yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek Jajaran, Sebenarnya ini mirip program saya kegiatan “Patroli Kamtibmas Kapolres Boyolali” yang sudah kita laksanakan secara rutin.

Kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan yang digelar bersama ini bertujuan sebagai sarana untuk menuangkan keluhan dan permasalahan masyarakat kepada pihak kepolisian khususnya, permasalahan yang terjadi di wilayah Boyolali.




“Kegiatan ini juga bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, dengan mendengarkan langsung keluhan masyarakat, sekaligus merespon dan penyelesaian dari keluhan masyarakat itu.” jelas Kapolres

Selain mendengarkan keluhan permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, Pihak Polres Boyolali juga memberi ruang untuk memberikan kritik, saran dan masukan agar Polri khususnya Polres Boyolali lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Boyolali H. Muhajir bersama perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, BEM UBY dan perwakilan warga masyarat menyambut baik kegiatan Jumat Curhat ini yang di gelar oleh jajaran Polres Boyolali.

H. Muhajir mengatakan, dengan kegiatan ini kita bisa mengobrol langsung dengan Kapolres Boyolali beserta jajarannya, menyampaikan serta bertanya tentang permasalahan yang terjadi.

“Kita bisa bertanya langsung kepada Kapolres beserta jajarannya, tentang permasalahan atau unek-unek kita, sekaligus mendengarkan respon atau penyelesaiannya.” tutur H. Muhajir.