Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Itwasum Polri Wasops Lilin Candi 2022 di Polres Boyolali

  


Boyolali - Tim Itwasum Polri melaksanakan Pengawas Operasi (Wasops) Lilin Candi 2022 di Polres Boyolali, Kamis (29/12/2022).

Tim yang dipimpin oleh Brigjen Pol M. Mustaqim, S.I.K. jabatan Karorenmin Itwasum Polri, melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022, Wasops ini diikuti Polres Exswil Surakarta dan Exswil Pati di Polres Boyolali. 

“Kita melihat kesiapan kewilayahan khususnya Polda Jateng dan Polres yang ada di wilayah terhadap pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di jajaran Polda Jateng,” kata Brigjen Mustaqim dalam sambutan di ruang bhara Merapi Polres Boyolali.

Tim Itwasum mengecek apakah operasi lilin candi di Jajaran Polda Jateng ini sudah sesuai ketentuan yang menjadi direktif bapak Kapolri, dari latpra ops, pengeseran anggota kelapangan, kesiapan di pos yang sudah ditentukan dan kelengkapan administrasi untuk menunjang ops lilin ini,” lanjut Brigjen Mustaqim

Setelah melaksanakan pengarahan, anggota Tim Wasops melaksanakan pengecekan atau pendalaman administrasi dari Polres Exswil Surakarta dan Exswil Pati.

Kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan pengecekan administrasi dari Polres jajaran Polda Jateng tetapi juga melaksanakan pengecekan langsung ke lapangan, pengecekan pesonel yang di Pospam dan Posyan di Wilayah Polda Jateng.