Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Tawuran Polisi Tingkatkan Patroli Saat Ramadhan 2023

  

Boyolali - Polisi Memperketat Pengamanan Pada Bulan Suci Ramadhan 2023. Hal Itu Dilakukan Guna Mengantisipasi Terjadinya Aksi Kejahatan Dan Gangguan Kamtibmas, Diantaranya Aksi Tawuran,Dan Balapan Liar. Salah Satunya Dilakukan Oleh Polres Boyolali, Jateng 26/03/2023.

Kapolres Boyolali Akbp Petrus P. Silalahi Mengatakan,” Patroli Presisi Dialogis di Mulai 24 s/d 31 Maret Pada Malam Hari Sampai Fajar, yang bertujuan Untuk Meningkatkan situasi Kamtibmas Dengan Penyuluhan Hingga Penegakan Hukum,

Patroli Presisi Dialogis Itu Dilakukan Di Wilayah Hukum Boyolali Dan Sekitarnya Guna Mengantisipasi Terjadinya Aksi Kejahatan Jalanan Hingga Gangguan Kamtibmas. Atensi Gangguan Kamtibmas di titik- titik Yang Rawan Terjadinya Aksi Tawuran Dan Balapan Liar.

Personil Gabungan Siaga Polres Serta Polsek Jajaran Dan Bhabinkamtibmas Juga Dikerahkan Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Masyarakat Dan Khususnya Para Orangtua Diimbau Meningkatkan Pengawasan Terhadap Anaknya Agar Tidak Terprovokasi Ikut Tawuran dan ajakan Balapan Liar.

Personil Siaga Gabungan Akan Berkolaborasi Dengan Tiga Pilar Untuk Memelihara Kamtibmas Agar Boyolali tetap Aman, Tertib, Dan Nyaman," Tuturnya.