Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pak Bhabin Ikut Kerja Bakti Pemadatan/Cor Jalan Rusak Bersama Warganya

  

Boyolali - Bhabinkamtibmas Desa Sranten, Polsek Karanggede Bersama Warga Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Membangun Jalan Arah Sranten – Dk. Dolo  Ds. Sranten Kec. Karanggede. ,Senin (27/03/23)

Keikutsertaan Bhabinkamtibmas Bripka Warsito dalam kerja bakti yang digelar bersama warga masyarakat adalah sebagai wujud kedekatan Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu Bripka Warsito, selaku Bhabinkamtibmas Desa Sranten mengatakan bahwa “keikutsertaan dalam kerja bakti bersama-sama warga adalah sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Boyolali  Akbp Petrus P. Silalahi  melalui Kapolsek Karanggede Akp Cahyo Nugroho, mengatakan Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu,maka dari itu kita harus melestarikannya sebagai Pemersatu Warga karena Manusia adalah makhluk Sosial.

Selain untuk menjadikan sarana menyampaikan pesan Kamtibmas kegiatan ini juga dapat mendekatan diri dengan warga, dan motivasi kepada warga masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan. “tutur Kapolsek.