Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pak Bhabin Bersama Warga Gotong royong Menutup Jalan Berlubang

  

Bhabinkamtibmas Polsek Ampel Polres Boyolali Bripka Marwanto Tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Candi, Kec. Ampel, Kab. Boyolali, bersama warga Setempat melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalur jalan Raya Ampel-Simo, Rabu (15/03/2023).

Dengan bergotong royong, pak Bhabin bersama warga membawa material untuk menutup jalan yang berlubang, Kebersamaan Bhabinkamtibmas bersama warga setempat begitu kompak menambal jalan yang rusak dan berlubang serta memberbaiki jalan akses menuju jalur jalan Raya Ampel – menuju wilayah Kec. Simo, Kab.Boyolali.

Saat dikonfirmasi, Bripka Marwanto mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan bersama warga ini untuk mempermudah akses jalan bagi masyarakat yang melintas, sehingga bisa mencegah terjadinya kecelakaan dan kami lakukan dengan adanya keluhan Masyarakat.

“Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan sukarela, dengan perbaikan ini diharapkan tidak ada jalan yang berlubang sehingga membantu kelancaran aktivitas masyarakat,” tuturnya.

Bripka Marwanto berharap dengan terlaksananya kegiatan gotong royong ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Dirinyapun mengimbau warga agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara di musim penghujan saat ini.

Kapolsek Ampel AKP maryono , S.H., membeberkan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmasnya sudah tepat dan hal tersebut sesuai dengan atensi Kapolres Boyolali AKBP Petrus P Silalahi, S.H., SI.K., M.H., agar setiap anggota selalu menjalin sinergi dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah,” beber Kapolsek Ampel.