Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAM RAMADHAN SORE JELANG BUKA PUASA

  

Boyolali - Personil Polsek Ampel, Boyolali  kali ini melaksanakan pengamanan di pasar ramadhan yang berlokasi di jalan raya Ampel-Simo, desa  Tanduk, Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali. Kamis, (23/03/23).

Untuk menjamin rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah Puasa, personil piket jaga melaksanakan Patroli ke Pasar Ramadhan. Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilokasi serta Pengaturan arus lalu lintas yang ramai kegiatan masyarakat saat berburu takjil berbuka puasa

Kapolsek Ampel, Akp Cahyo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan selama bulan ramadhan di fokuskan pada giat warga yang meningkat disore hari jelang berbuka puasa, dengan Berpatroli jalan kaki diseputaran pasar guna mencegah niat maupun aksi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat jahat, karena kejahatan dapat dilakukan apabila ada suatu kesempatan.

bahwa dalam pelaksanaan pasar ramadhan ini, berpotensi mengakibatkan laka lantas, oleh sebab itu Polsek Ampel rutin melaksanakan pengaturan lalin demi lancarnya arus lalu lintas dan untuk antisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas di lokasi.

Di tempat terpisah, Kapolres Boyolali Akbp Petrus P. Silalahi melalui Kasi Humas Kompol Dalmadi, menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan Pam di lokasi-lokasi  yang rutin dijadikan sebagai Pasar Takjil Ramadhan, bahwa dengan adanya anggota Polri yang melaksanan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada sore hari selain dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, kemacetan, juga dapat mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, masyarakat yang hendak membeli takjil atau sekedar melintas di lokasi. ujarnya singkat.