Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jumat Curhat, Tampung aspirasi dan Keluhan Kamtibmas

  

Boyolali - Polres Boyolali membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada Polri melalui program Jumat Curhat. Agenda rutin polres tersebut bertempat di desa Kadireso, Teras, Jumat (24/3/2023).

Saat itu, sdr. Mujiyono alamat Karangnongko, Kadireso  yang merupakan salah satu warga sekitar mengungkapkan keluhannya tentang Jaringan Irigasi, karena jaringan tidak terawat pelapor merasa terganggu, dengan pengairan disekitarnya dan  tempat tinggal.

Polsek Teras dengan adanya giat Jum’at Curhat sebagai bagian dari Program kepolisian dalam upaya pelayanan kepada masyarakat, Melalui Kanit Binmas Aiptu Jamasri, Bhabinkamtibmas desa Kadireso Bripka Rohmatul Laili,mengumpulkan Warga guna mediasi bersama  Pemdes yang dipimpin Kaur Perencanaan umum; zunaidi.

Menanggapi hal itu Pemdes desa Kadireso akan menindaklanjuti aduan warga tersebut, dengan perbaikan jaringan irigasi. Pihaknya akan melakukan evaluasi dan akan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi,”kata Zunaidi.

Terpisah Kapolres Boyolali, Akbp Petrus P Silalahi melalui kapolsek Teras Akp Agus Marjoko, Kepolisian Monitoring adanya Keluhan warga tersebut, kami akan berkoordinasi dengan Pemdes melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya “dan Diharapkan dengan seringnya kehadiran kepolisian di masyarakat, dapat menjadikan kamtibmas semakin kondusif serta terjaga. Dan dapat memperkuat kemitraan dan silaturahmi,” Pungkasnya.