Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Pelatih dan Wasit Bola Voly Se-Jateng th.2023

 

Boyolali– Pembukaan Pelatihan Pelatih dan Wasit Bola Voly tingkat Provinsi Jawa Tengah Pelaksanaan Bertempat di Aula Kelurahan Siswodipuran Boyolali. Jum’at (17/3/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Boyolai Akbp Petrus P. Silalahi, diwakili oleh Wakapolres Boyolali Kompol Eko Kurniawan, S.H., M.Kn., yang dihadiri 250 Peserta unsur Pelatih dan Wasit dari Pelatih Club Bola Voli se-Provinsi Jateng.

Dalam sambutanya Kepala Disporapar kab. Boyolali bp. Supena memberikan apresiasi kepada seluruh komponen yang telah terlibat dalam kegiatan pelatihan wasit bola voly tingkat Provinsi.

“Saya berharap dapat memberikan masukan baik kepada masing-masing peserta dapat bekerja sama untuk meningkatkan prestasi Bola voly di kancah kabupaten, propinsi maupun nasianal yang dapat membawa nama baik kabupaten Boyolali khususnya bidang olah raga bola voly.” Jelas bp. Supena.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PBVSI Pemprov Jateng yang di wakili bp. Agung, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang positif sehingga Kabupaten Boyolali dan Pemprov Jawa Tengah dapat berkerja sama dalam bidang peningkatan cabang olah raga bola voly.

“Saya berharap kedepan para tutor dan peserta bersungguh-sungguh atau serius dalam menjalankan pelatihan ini supaya kegiatan ini dapat berjalan baik sesuai harapan kita semuanya” jelasnya.

Sementara Wakapolres Boyolali mewakili Kapolres mengatakan, juga menyambut baik adanya kegiatan tersebut. Menurutnya, dalam kegiatan ini dapat menciptakan permainan yang baik dan handal yang telah di bekali dengan teknis untuk pelaksanaan dalam pertandingan. untuk itu masing-masing pelatih dapat mengembangkan kemampuan para pemainnya dengan adanya pelatihan ini.

” Sehubungan telah dibukanya pelatihan ini semoga acara dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.” Tutup Kompol Eko Kurniawan.