Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Personil Polisi Gelar Taraweh Keliling Bareng Warga

  

Boyolali -  Polsek Boyolali Kota, Polres Boyolali, Melaksanakan Giat Taraweh Keliling, Ramadhan 1444 H/2023 M Bersama Jamaah Desa Binaan Di Masjid Miftahul Huda, Ds.Karanggeneng, Boyolali.23/03/2023

Dalam Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Aipda M. Ali, Menyampaikan Pesan Kultum Kamtibmas; Mengajak Jamaah Selama Bulan Suci Ramadhan Selalu Meningkatkan Kewaspadaan, Serta Dihimbau Lebih Berhati-Hati Terutama Saat Akan Meninggalkan Rumah.
Baik Di Saat Siang Atau Malam Hari Agar Rumah Selalu Terkunci, Dan Barang-Barang Berharga Di Kunci Atau Di Masukkan Ke Rumah. Instalasi Air, Kompor Maupun Listrik Harus Betul-Betul Sudah Mati. Agar Suasana Ramadhan Betul-Betul Khidmat Himbauan Kepada Anak-Anak Tidak Menyalakan Mercon Atau Petasan Disamping Sangat Membahayakan Juga Mengganggu Orang Lain. Demikian isi Ceramah,”M.Ali.

Sementara Itu Mewakili Kapolres Boyolali Akbp Petrus P. Silalahi, Kapolsek Boyolali Kota Joko Winarno, Mengatakan: Kegiatan Ini Dilakukan Oleh Petugas Piket Polsek, “Dan Yang piket Jaga Merupakan Anggota Bhabinkamtibmas, Sangat Tepat Sekali Petugas Yang Saat Itu Patroli, Langsung Melaksanakan Sholat Tarawih Sekaligus Menyampaikan Kultum Kepada Jamaah/Warga, ” Kata Joko W.

Apresiasi Dengan Bhabinkamtibmas Yang Sigap Dan Bisa Berbaur Dengan Masyarakat. “Harapan Kami, Dengan Seperti Itu, Sehingga Ada Sebuah Jalinan Yang Kuat Antara Kepolisian Dan Masyarakat. Sehingga Pelaksanaan Sholat Tarawih Berlangsung Situasi Aman Dan Lancar Juga Kondusif.

Salah Satu Program QUICK WINS Polri Yang Bertujuan Membantu Warga Yang Membutuhkan Segera Kehadiran Polisi, Menampung Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat, Program Kapolres Yang Wajib Dilaksanakan Oleh Seluruh Anggota Polres Boyolali, Sebagai Bentuk Transformasi Polri PRESISI Serta Mendukung Program – Program Kapolres Lainnya. Pungkas,”Joko.W